POPULAR STORIES

Daftar Peserta Peraih Penghargaan Di GJAW 2023

Daftar Peserta Peraih Penghargaan di GJAW 2023 Lexus RZ BEV raih penghargaan Electric Car di GJAW 2023 (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com - Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 telah usai, penyelenggara memberikan beberapa penghargaan kepada peserta, untuk produk dan booth yang mereka hadirkan.

Model-model baru dan program menarik diusung para peserta GJAW 2023, termasuk juga kolaborasi lifestyle dari beberapa peserta yang, sejalan dengan konsep otomotif x lifestyle, diangkat pada pameran kali ini.

Pada momentum closing and appreciation ceremony GJAW 2023 pada Sabtu (18/03/2023) kemarin, Sekretaris Umum Gaikindo, Kukuh Kumara menjelaskan, tahun ini adalah identitas baru bagi GJAW, menjadi pembeda utama dengan pameran-pameran lainnya.

"Penyelenggaraan GJAW yang kedua kalinya ini, hadir dengan membawa konsep baru, yaitu otomotif dan lifestyle. Identitas bagi GJAW menjadi pembeda dari pameran-pameran otomotif lainnya,” ujar Kukuh.

Baca juga: Begini Curhatan Para Usher Selama GJAW 2023 Berlangsung

Passenger Car SUV: Suzuki Grand Vitara

Menurutnya, sisi otomotif serta lifestyle yang digarap secara serius dengan penyelenggaraan Jakarta Concert Week, Jakarta Auto Runway, dan juga untuk penyelenggaraan Indonesia Authentic Food Festival, telah membuka peluang kolaborasi antara industri otomotif dan lifestyle. Dengan cakupan audience, exposure dan publikasi lintas industri lebih luas.

GJAW memberikan apresiasinya lewat beberapa kategori terbaik untuk para peserta, di antaranya kategori Supporting Industry di bawah 40 meter persegi, lalu di atas 40 meter persegi. Kemudian kategori ruang pamer Passenger Car, dengan luas booth lebih kecil dari 350 meter persegi, lalu lebih kecil dari 800 meter persegi, kemudian di atas 800 meter persegi. Ada juga kategori mobil penumpang terbaik untuk kategori SUV, MPV dan Sedan. Sementara ada kategori mobil listrik, mobil premium dan mobil yang paling banyak di-test drive oleh pengunjung pameran.

Most Driven Car: Chery Omoda 5

Baca juga: Gaikindo Prediksi Penjualan Mobil Bakal Turun Menjelang Lebaran

Berikut daftar pemenang kategori di GJAW 2023:

  1. Supporting Industry 25 – 40 persegi: V-Kool

  2. Supporting Industry > 40 persegi: Venom

  3. Passenger < 350 persegi: MG

  4. Passenger 350 - 800 persegi: Lexus

  5. Passenger > 800 persegi: Toyota

  6. Passenger Car SUV: Suzuki Grand Vitara

  7. Passenger Car MPV: Toyota All New Kijang Innova Zenix

  8. Passenger Car Sedan: Subaru WRX

  9. Electric Car: Lexus All New RZ BEV

  10. Premium Car: Porsche Cayenne E-hybrid Platinum Edition

  11. Most Driven Car: Chery Omoda 5